Selasa, 17 Maret 2009

hoe gaat het jou?

hoe gaat het jou dis morning?
sebenarnya tak penting saya bertanya seperti ini. entah kenapa, akhir-akhir ini saya mempunyai kebiasaan baru, mengunjungi blogmu setiap kali saya menyalakan komputer saya. seperti halnya pagi ini, saya membuka kembali blogmu, dan kemudian membaca satu persatu tulisan yang ada di sana. INDAH!!!! itu yang dapat saya katakan sekarang. hampir semua tulisan mu, membuat saya berdecak kagum,, kadang terharu dan bahagia membaca bait perbait puisi yang kau tuliskan. ingin rasanya saya berjumpa denganmu, hanya sekedar ingin tahu kebenaran dari kisah-kisah yang kau tuangkan dalam tulisan indah di blogmu itu. tapi bagaimana caranya?finally..saya benar-benar kagum padamu. hahaha...rasanya lucu, karena sebenarnya saya juga tak pernah kenal siapa dirimu, hanya sekedar tahu saja dari beberapa orang sahabat.
**********

dan pagi ini, saya ingin bertanya kembali" Hoe gaat het jou?"
semoga kau selalu berada dalam lindunganNYA, karena saya akan selalu berdoa untuk keselamatanmu dan kesuksesanmu,,

Semoga suatu saat nanti, atas izinnya kita bisa dipertemukan, dan semoga itu adalah saat yang tepat untuk kita bisa saling berbagi dan menceritakan mimpi-mimpi kita, mimpi yang hampir semuanya sama...dan mungkin bisa kita wujudkan bersama...

)I( Jogjakarta, 18 Maret 2009. 8:53 AM )I(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar