Minggu, 15 Maret 2009

catatn kecil akhir semester

apa kabar skripsiku?
hhhhh..........hampir 3 bulan kutinggalkan aktivitas menyelesaikan penulisan skripsi. setelah seminar proposal 19 Desember 2008 lalu, tak lagi kusentuh bahkan berusaha mencoba membenahi berbagai kekurangan yang ada disana pun tak ku lakukan. rasa malas yang kian hari kian memuncak,,,huaahhhhhhh........at least...semuanya terbengkalai. sebuah rencana indah yang pernah ku targetkan akan terwujud pada bulan mey tahun 2009 ini, hanya tinggal puing-puing kecil yang tak tahu kapan akan ku usahakan untuk mencoba mngumpulkannya kembali...

kini............aku mencoba bangkit dan berusaha kembali untuk mengumpulkan puing-puing itu.puing-puing harapan yang sempat ku lalaikan.semuanya karena 'dia' wanita paruh baya yang selalu mendukungku, dan tak pernah berhenti mencurahkan kasihsayangnya untukku,, semangat dan kegigihannya dalam mendorong dan mendukungku dapat membangkitkan kembali bara semangatku yang sempat sirna beberapa bulan kemaren.

kini saatnya aku bangkit, membenahi segala kesalahan yang pernah ada, membuka kembali gerbang kebaikan dan kesuksesan, menatap kembali masa depan yang sebentar lagi dapat ku raih, walaupun tidak pada bulan Mey, Juli pun akan kuwujudkan.

semoga semua bisa terwujud,,,,amiennn ya ALLAH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar