Selasa, 17 Maret 2009

asa dan mimpi

aku ingin menghadapi suatu kesulitan yang membuatku terus berkembang dan aku ingin menjadi bagian dari sesuatu yang penting dan besar
)I(...IKAL...)I(

beberapa bulan lalu aku sempat membaca tetralogi andrea hirata,,,seorang penulis muda asal kota timah banka belitung, yang dengan maha karya indahnya telah menyihirku dengan kata-kata puitisnya.
beberapa penggal kata-katanya di atas, telah menjadi sebuah inspirasi untukku meraih mimpi-mimpi itu....
mimpi yang begitu banyak, yang aku pun tak tahu bisa kuwujudkan atau tidak.

tapi aku selalu teringat dengan kata-kata sahabat kecilku dulu.."janganlah engkau takut untuk bermimpi, karena dengan bermimpi kamu akan bisa menjadi orang besar dan sukses"...

saat ini dan nanti,,aku berazam untuk terus menggantungkan mimpi dan asa ku setinggi-tingginya tentunya disertai dengan usaha dan ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk bisa mengejar mimpi-mimpi ituh hingga suatu saat nanti bisa menjadi kenyataan yang indah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar