Kamis, 05 November 2009

I'm Falling in Love

jatuh cinta....

hmmmmmm..............
dua kata itu saat ini menjadi 'icon' bagi muda-mudi yang sedang dimabuk asmara...
mungkin 2 kata itu kan membuat hidup 'katanya' terasa lebih berwarna...(really????))

meminjam kata2 para sesepuh
katanya kalo sedang jatuh cinta
"laut pun akan ku seberangi,,
gunung tinggi kan ku daki,,
buah masam pun terasa manis,,,
bahkan perasan air daun sambiloto kan terasa seperti sirup marjan
asalkan bisa terus bersama abang atau bersama dinda"

haha...lucu memang..jika kita amati..
banyak sekeliling kita yang ketika sedang di mabuk asmara,,,
serasa dunia hanya milik berdua (yang lain ngontrak katanya) hehe....

tapi kali ini yang ingin saya bagi bukan perasaan cinta semu seperti itu...namun cinta sejati yang kan kekal abadi selamanya........

kamu tahu kawan,,
saya sekarang sedang JATUH CINTA,,,

yang saya rasakan mungkin tidak jauh berbeda,,,
bahkan perasaan ini jauh lebih dahsyat dan lebih indah dari yang saya bayangkan sebelumnya,,,

sekali lagi saya sedang JATUH CINTA,,,
jatuh cinta untuk kesekian kali padaNYA....

perasaan ingin selalu bersama tak pernah bisa dibendung
bahkan saya pun nekat setiap malam harus berjumpa denganNYA,,

mencurahkan segala rasa yang bergejolak di dada,,,
berdua hanya denganNYA,,,
menangis dihadapnNYA
dan memohon petunjuk dariNYA,,,

daaaaamaaaaaiiiiiii terasa di jiwa kawan,,,,
tak pernah sedikitpun IA membuat saya kecewa,,,
tak pernah sedikitpun IA membuat saya merana,,,
yang ada saat ini hanyalah kebahagiaan dan ketentraman hati

kawaaaan,,,,nikmat rasanya,,,perasaan cinta yang saya rasakan ini,,,,
perasaan cinta yang tak ada kekecewaan didalamnya
perasaan cinta yang tak kan pernah membuat saya sakit hati
bahkan perasaan cinta ini tak kan pernah sedikitpun menorehkan luka di hati....

namun perasaan cinta ini adalah perasaan cinta sejati
perasaan cinta yang kan membawa kepada kebahagiaan yang hakiki,,,


kawan......SAYA MEMANG SEDANG JATUH CINTA,,,
JATUH CINTA PADANYA,,,

JATUH CINTA PADA SANG PEMILIK CINTA,,,,

APAKAH kau pun begitu????


coretan malam
YK 05 Nov 2009

Rya Tumcala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar