Jumat, 05 Juni 2009

050609 [great moment]

terdengar di seberang sana suara bahagia dari keluargaku tercinta...
terima kasih bunda....terima kasih ayah....terima kasih adik-adikku tercinta...terima kasih untuk semua dukungan dan doa yang senantiasa selalu kalian haturkan untuk keberhasilanku....

Bunda.....kini anakmu telah bisa meraih salah satu mimpinya....mimpi yang selalu menjadi semangat hidup baginya....subhanallah...terima kasih bunda atas bait-bait do'a yang selalu kau lantunkan untuk kesuksesanku...

Ayah....Aku kini bisa melewati saat-saat itu dengan baik...putri kecilmu kini bisa lebih tegar menghadapinya...hehe.....kini aku gak rapuh lagi yah...aku bisa hadapi semuanya...dan itu karena aku selalu ingat dengan kata-katamu..bahwa kembalikan lah segala urusanmu hanya kepadaNYA, karena dia yang lebih tahu mana yg terbaik buatMU...makasih yah Ayah....aku kini bisa merasakan buah dari keikhlasan, kesabaran dan tawakal itu yah...

Alhamdulillah.....050609 kemaren menjadi moment indah dalam hidupku...satu amanah orang tua bisa kuselesaikan dengan baik...3 tahun 10 bulan...subhanallah...

bunda....ku tahu kau menangis haru atas keberhasilanku...karena ku tahu hanya kau yang selalu menagis untukku, menagis haru atas keberhasilanku, dan menagis sedih disaat aku rapuh..terima kasih yah bunda...kau adalah segala-galanya bagiku di dunia ini...

ayah....finally....aku bisa...kekhawatiranku kemaren terlalu berlebihan...aku sendiri tak yakin bisa melewati itu dengan baik..tapi sekali lagi karena dukunganmu aku bisa tegar dan tenang menghadapinya..makasih yah ayah......

kini satu langkah telah ku lewati...berikan aku kekuatan untuk bisa melewati langkah selanjutnya..semoga bisa lebih baik..terima kasih semuanya...jum'at 050609..it's my great moment..thanks God...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar